Film-Film Horor Wajib Tonton di 2020

A Quiet Place: Part II

Sssstt…apakah di ‘A Quiet Place: Part II’ akhirnya ada adegan orang nga tahan mules dan kelepasan kentut, didenger monster trus dibantai? Penasaran aja. 🤐


Last Night in Soho

Edgar Wright bikin film horor psikologis bersetting tahun 60-an, ada time travelnya dan ngajak maen Anya Taylor-Joy, bisa kualat klo nga nonton. #LastNightinSoho


Army of the Dead

Setelah wara-wiri di dunia superhero, Zack Snyder akhirnya kembali ke roots-nya bikin pelem zombie-zombie-an, udah lama enggak seseneng ini nunggu film zombie. Eh, kalau ’28 Months Later’ apa kabarnya ya? #ArmyoftheDead 🧟 🧟‍♀️


Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Terakhir, sebagai penggemar film pertama (review bisa dibaca disini –> https://bit.ly/2tncdHQ) tentunya dibuat penasaran seperti apa sih “neraka baru saja dimulai” itu. #SIMA2 #AkuHambaMu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s