Gallery

Film romansa sederhana yang membuai mata sekaligus menaklukkan hati. Tak sekedar sodorkan adegan mesra yang terpandang manis dan terbingkai indah, tapi juga hadirkan chemistry yang “seksi” antara Tara Basro dan Chico Jerikho. Apa adanya. Begitu romantis. Begitu mudah dibuat jatuh cinta oleh ‘A Copy of My Mind’-nya Joko Anwar.

Gallery

Short Review ‘Kakak’ dan ‘Misterius’

‘Kakak’ bisa jadi horor yang efektif kalau saja caranya menakuti tak diiringi efek suara yang terlalu bising. Alih-alih seram, penampakan dan jump scare-nya malah menjengkelkan dan membuat kuping berdarah. Padahal ‘Kakak’ punya beberapa momen yang lumayan menakutkan, sayang filmnya tidak percaya diri ketika melepas horornya (2.5/5).

Durasi boleh sekejap tak sampai 90 menit, tapi ‘Misterius’ sukses bikin stress lewat atmosfer cekamnya yang menyesakkan dan berbagai penampakan yang sederhana namun begitu efektif. Walau ‘Angker’ masih bisa dibilang lebih baik, ‘MIsterius’ tetap film horor yang bangsat dalam menakuti, gw sampe sambil baca doa nontonnya (3.5/5).

Gallery

Short Review The Martian, Sicario dan The Walk.

Cerita yang menakjubkan, karakter yang menyenangkan dan  visual lanskap Mars yang megah. ‘The Martian’ berikan pengalaman yang tak terlupakan! (4/5).

Denis Villeneuve dan Roger Deakins adalah kombinasi yang mematikan, menjadikan ‘Sicario’ tidak saja begitu memikat, tapi juga memiliki sinematografi yang mengagumkan! (4/5).

Babak akhir ‘The Walk’ sukses bikin panas-dingin-tegang-bukan-main, dan Joseph Gordon-Levitt tampil memukau. Fantastique! Bravo Mr. Zemeckis! (3.5/5).